div class='cap-right'/>

Selasa, 21 April 2015

Hari Jadi Kabupaten Sragen Ke 269 di semarakkan dengan Pameran Gemstone expo 2015

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sragen yang ke 269, Kab. Sragen menyelenggarakan Sragen Gemstone Expo 2015 atau Pameran batu mulia atau Akik ini bertempat di Gedung Kartini, Sragen. Pameran yang di selenggarakan dari 18-26 April 2015 di sambut baik dengan banyaknya pengunjung yang hadir dari beberapa daerah. Seperti halnya Bayu Pemilik Stan Jagad Gemstone dari Gondang, Sragen ini mengatakan bahwa sejak di bukanya pameran sampai dengan hari ini Rabu, 21 April 2015, Pengunjung selalu penuh. Hanya saja kalau siang hari agak lengang karena kemungkinan siang hari banyak yang melakukan aktifitas pekerjaan.
Bayu dari Jagad Gemstone Gondang, Sragen saat pameran di Gedung Kartini kab. Sragen
Pameran batu akik di Sragen ini di ikuti oleh 150 Stand dengan peserta dari Sragen dan dari beberapa daerah lainnya. Ada sebagian dari Jakarta, Jogja, Semarang , Aceh, Medan, maluku utara, Surabaya, Palembang, Ternate dan daerah lainnya. Saat koresponden Zet Gemstone berkunjung di pameran ini situasi pameran sangat ramai pengunjung. Banyaknya kolektor yang memburu koleksi batu akik yang bagus. Pengunjung datang dari beberapa daerah seperti dari Ngawi, Purwodadi, Semarang, Jogja, Purwokerto, Purbalingga datang menyaksikan pameran terbesar di Kota Sragen ini.
Suasana Pameran Batu Mulia di Gedung Kartini, Sragen
Tidak hanya kaum adam yang suka batu akik, Ibu-ibu suka juga mengkoleksi batu akik
Dominasi peminat untuk memburu koleksinya masih pada batu Bacan Doko yang di cari selain batu Akik Fair Oval, Batu Panca Warna dan batu lainnya. Antusias masyarakat Sragen atas apresiasi untuk batu akik sangat tinggi. Ke depannya pameran batu ini bisa menjadi kegiatan rutin berikutnya. JN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar